Tuesday, 2 September 2014

Kumpulan Kata kata Galau terbaru 2015

Dunia remaja adalah dunia yang indah dan sangat menyenangkan bahkan sampai nanti kita tua pun tetap akan mengingat memori dimana saat kita masih berseragam sekolah bersama teman, perama mengenal rasa jatuh cinta kepada lawan jenis, ini merupakan hal yang umum dan wajar.

Saat mengingat sesuati yang indaj kita ingin bernostalgia dengan membaca sebuah kata kata yang indah bernada romantis sangat cocok untuk anda yang ingin mengingat rasa jatuh cinta. Dengan begitu anda dapat terbayang kembali kenangan indah saat itu.

Kata kata yang bernuansa juga bisa dan cukup banyak yang mencarinya karena memang perasaan sedih galau selalu menghiasi hidup kita, dengan adanya kata kata sedih tentunya kita akan lebih share kepada orang yang ingin kita percayai untuk sebagai teman curhat dan sebagainya.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa kumpulan kata kata terbaru yang banyak dicari oleh anak muda sampai yang tua, karena semua rangkaian kata kata ini bahasa universal dan mudah untuk diterimaha. Selengkapnya simak dibawah ini.

Kumpulan kata kata galau


Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

Indahnya swarna loka telah kupersembahkan padamu, manisnya bulu perindu telah kuberikan padamu, tapi apa yang kau balsakan, cumin air tuba kau minumkan pada diriku ini.

Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih.

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2
matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

Dulu bilang cinta, dulu bilang sayang, dulu bilang indu, tapi kenapa sekarang kau bilang
benci padaku.

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan, kadang tak sesuai kenyataan, ibarat donat tak bolong tengahnya.

Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara.

Menunggu samapai lo Putus pun gpp yang penting lo jadi milik gue

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa
banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.


kata kata galau



kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau
kata kata galau

Kata kata cinta dan romantis dan sebagainya tentunya anda akan membagikan kepada orang lain anda dapat meberikan via berbagai mesia komnukasi atau yang lagi menjadi trend adalah soci media seperti twitter, facebook dan lain sebagainya.

Dan saya harap anda telah mendapatkan manfaat setelah membaca informasi kata kata diatas, sehingga kami pun akan merasa puas karena hasil karya kami dapat membantu orang.

Kumpulan Kata kata Galau terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Julian Rya

0 comments :

Post a Comment